Jumat, 16 November 2018

moba game

hallo


kali ini admin akan memberikan contoh moba game


1.
Hasil gambar untuk dota 2game review indonesia

Dota 2 hadir dengan genre MOBA dan sistem bermain 5 vs 5. Masih sama seperti versi pertama, pemainnya bisa memilih karakter alias hero. Karakter inilah yang digunakan untuk mengalahkan lawan sebelum nantinya menghancurkan markas musuh dan memenangi permainan.


2.
Gambar terkait

psnya adalah bermain terus untuk melatih cara bermain di aplikasi ini Tricknya adalah pada saat bermain pengguna harus posisi yang pas pada saat bermain Karena itu menentukan seberapa cepat pengguna menghindar dari serangan  lawan dan menyerang kelawan.


3.
Gambar terkait

AOV mengadakan event yang berbeda untuk setiap bulannya. Mulai dari event mendapatkan Hero secara gratis, mendapatkan item-item yang menarik dan lain-lain.




4.
Hasil gambar untuk moba games review indonesia

Tentunya proses update akan terus berlangsung ke depannya yang akan menghadirkan berbagai hero maupun fitur tambahan lainnya. Selain itu, developer sendiri mengaku masih memiliki segudang ide yang ingin diimplementasikan ke dalam game untuk memanjakan para pemainnya. Tampaknya masa depan Vainglory ke depan masih menuju ke arah yang lebih cerah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara mengatasi siswa mencontek saat ujian

hallo kali ini admin akan memberikan cara mengatasi siswa yang suka mencontek pada saat ujian cara - menggunakan cctv yang tersembun...