Jumat, 16 November 2018

android game

hallo


kali ini admin akan memberikan contoh game android


1.
Gambar terkait

Respawnables menggunakan graphics yang sangat simple tapi tetap bagus, interfacenya juga cukup jelas dan mudah dimengerti sehingga dari segi presentasi game ini terhitung sangat baik. Jika kamu mencari alternative game Shadowgun tapi yang lebih casual dan fun maka Respawnables adalah game yang sangat pas dan saya dengan mudah merekomendasikan game ini bagi pecinta FPS dan TPS.


2.
Hasil gambar untuk modern combat 5 review indonesia techinasia

App Store terdekat (Modern Combat 5 tersedia untuk iOS & Android). Namun jika kamu masih membutuhkan kata-kata motivasi untuk membeli Modern Combat 5, maka tidak ada lagi yang bisa saya katakan. Modern Combat 5 adalah sebuah game yang menunjukkan apa yang mungkin dilakukan mobile gaming di masa mendatang.


3.
Hasil gambar untuk crisis action review indonesia techinasia

Kesimpulan dari game Crisis Action ini adalah game ini wajib untuk kamu mainkan dan bagi kamu yang suka genre FPS pasti kamu tidak akan ketinggalan memainkan game ini. Ditambah lagi sekarang untuk dunia Turnament Games. Mulai mengangatkan Games - Games yang berasal dari perangkat Mobile kamu



4.
Hasil gambar untuk minecraft pocket edition review indonesia techinasia

Bagi kamu yang ingin mencoba Minecraft, kamu bisa mendownload versi lite/gratisnya lewat link di bawah sebelum menebusnya dengan harga $6.99.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara mengatasi siswa mencontek saat ujian

hallo kali ini admin akan memberikan cara mengatasi siswa yang suka mencontek pada saat ujian cara - menggunakan cctv yang tersembun...