Jumat, 16 November 2018

battlegrounds games

hallo


kali ini admin akan memberikan contoh game battleground

1.
Hasil gambar untuk pubg

Secara keseluruhan, PUBG Mobile merupakan penyederhanaan dari versi PC yang nyaris sempurna. Mungkin lo akan merasakan perbedaan yang cukup mengganggu dari sisi kontrol dan grafis yang enggak seasyik versi PC. Namun, secara keseluruhan, PUBG Mobile tetap apik dalam memberikan pengalaman yang serupa dan sama menyenangkannya dengan apa yang lo rasakan saat bermain di PC. Lebih asyiknya lagi, game ini bisa lo mainkan kapan dan aja tanpa perlu ngeluarin sepeser pun rupiah, pengalaman yang enggak akan bisa lo dapatkan dari versi PC.



2.
Hasil gambar untuk fortnite review indonesia

Sebagai game Early-Access, Fortnite bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik. Dengan gameplay yang menantang, keseruan membangun benteng pertahanan, bug yang bisa dibilang tidak terlalu banyak, serta daily bonus yang tak ada habis-habisnya membuat kalian bisa ketagihan dengan game karya Epic Games ini. Pilihan karakter yang cukup luas, pastinya akan membuat kita tak pernah bosan untuk mencoba kombinasi-kombinasi yang bisa dicoba di game Fortnite ini.


3.
Gambar terkait

Secara keseluruhan, Free Fire punya beragam kelebihan yang disertai dengan kekurangan yang ada. Game ini memang enggak semenarik pesaing terberatnya jika dilihat dari segi visual. Namun, dari segi gameplayFree Fire menawarkan keseruan yang sama dengan game battle royale lainnya. Game ini juga lebih bersahabat buat lo yang enggak punya smartphone dengan spek ultra.
Minimnya masalah seperti bug dan lag tentu bisa jadi pertimbangan anda. Buat anda yang belom main, langsung aja cobain gamenya dengan unduh di Play Store atau AppStore.


4.
Gambar terkait

So far, so good. Rules of Survival dapat menjadi salah satu game rekomendasi untuk Gadgeteers yang ingin merasakan permainan last man standing karena tidak dapat bermain PUBG (mengingat memang spesifikasi yang dibutuhkan untuk game tersebut cukup besar). RoS sendiri mendapatkan nilai 90 dari skala 10 sampai 100. Untuk dapat memainkannya, Gadgeteers diharuskan untuk mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untung pengguna iOS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara mengatasi siswa mencontek saat ujian

hallo kali ini admin akan memberikan cara mengatasi siswa yang suka mencontek pada saat ujian cara - menggunakan cctv yang tersembun...